"Don’t underestimate KPOP fans, their hearts are purer than anyone else.
They love courageously. They try their best to tackle difficult obstacles, language and culture barrier.
KPOP FANS symbolizes PEACE. They don’t discriminate based in race.
They befriend people with the same interest from different countries.
They are more passionate and warm than anyone else."
-
A Psychologist, 2012.

Saturday, March 7, 2015

Cantiknya Bunga Musim Semi ala Korea!


Hello to all!~ Happy Saturday!
Akhirnya weekend juga yah. Hehehe. (◡△◡✿) Setelah penat beraktivitas selama seminggu, yuk intip betapa Cantiknya Bunga Musim Semi ala Korea di bawah ini!

Di Korea, Musim Semi (Spring) biasanya datang antara bulan Maret dan Mei. Berbagai bunga bermekaran di cuaca musim semi yang sejuk dan hangat. Forsythia dan Azalea adalah pelopor musim semi di Korea. Pada bulan April dan Mei, bunga-bunga bermekaran dengan sempurna sehingga menarik perhatian banyak wisatawan maupun penduduk lokal untuk menunjungi  pegunungan dan taman.


Bunga Forsythia dan Azalea akan mulai bermekaran pada waktu yang berbeda tergantung pada setiap daerah. Tahun ini, di perkirakan bunga akan mekar 1 - 3 hari lebih cepat dari rata-rata dan 3 hari kemudian dari tahun sebelumnya. 

Nah, jika kalian sedang berada di Korea atau berencana berkunjung ke Korea musim semi ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan musim semi ini!

Dimulai dengan Seogwipo di Pulau Jeju pada tanggal 15 Maret nanti, Bunga Forsythia yang diharapkan akan mekar pada tanggal 27 Maret di Seoul, 30 Maret di Suwon, 2 April di Incheon dan setelah tanggal 1 April di daerah Gyeonggi-do.

Sedangkan, Bunga Azaela juga diharapkan akan mekar di Seogwipo sekitar tanggal 18 Maret dan secara bertahap menuju ke Seoul pada tanggal 28 Maret, 31 Maret di Suwon, 4 April di Incheon dan setelah tanggal 4 April di bagian utara Gyeonggi-do.

 
 // Royal azaleas are in full bloom on Hwangmaesan Mountain, 
located between Sancheong and Hapcheon.  (Courtesy of Sancheong-gun county office) //
// © Korea.net  //


 
 //  Forsythia Flowers //
// © Korea Times photos by Shim Hyun-chul //


// © Korea Times //

// © Korea Times //
 



Nah, jika kalian ingin menikmati keindahan Forsythia dan Azale, berikut adalah beberapa tempat yang dapat menjadi pilihan menarik yang dapat kalian kunjungi!  (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧

Namsan Mountain
Jalan melingkar Namsan, yang menghubungkan Namsan Library ke Namsan Octagonal Pavilion dan Teater Nasional Korea di Jangchung-dong, merupakan rute yang indah yang dipenuhi dengan keindahan forsythias, azalea, dan bunga sakura.
Spring Flower Tour at Ilsan Lake Park
Ilsan Lake Park, juga dikenal sebagai "Flower Park," dimana terdapat sejumlah besar bunga dan pohon, termasuk 1.800 pohon ceri. Sebagian besar pohon ceri terdapat di dekat pulau yang terletak di di tengah taman.
Yeouido's Yunjung-ro Cherry Blossom Tunnel
Yunjung-ro Path, terletak di belakang Gedung Majelis Nasional di Yeouido, Seoul, merupakan salah satu tujuan paling populer untuk melihat bunga sakura. Karena bunga sakura mulai bermekaran pada awal hingga pertengahan April, jalan sepanjang 5,7 kilometer yang berjajaran dengan 1.400 pohon sakura berubah menjadi terowongan 'snow-shite', bertepatan dengan Yeouido Spring Flower Festival.




Mengingat bahwa dibutuhkan sekitar satu minggu untuk bunga menjadi mekar sepenuhnya (mekar penuh), periode mekar bunga puncaknya diperkirakan berada di suatu tempat antara tanggal 1 April dan 11 April di daerah pusat Korea. Periode puncaknya mekar bunga di Seoul diperkirakan akan dimulai dari tanggal 6 - 7 April dan di Incheon dari 10 - 11 April.

Semoga postingan #WOWKOREASUPPORTER2015 kali ini berguna bagi kalian yah. ヾ(@⌒▽⌒@)ノ Kunjungi juga website VisitKorea atau @KTOJakarta untuk mencari tahu berbagai info menarik tentang festival musim semi maupun berbagai hal menarik lainnya yang sedang terjadi di Korea. 

 Have an amazing weekend, everyone! (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧



© SOURCE
LOVE,
LOVE! 

No comments:

Post a Comment