"Don’t underestimate KPOP fans, their hearts are purer than anyone else.
They love courageously. They try their best to tackle difficult obstacles, language and culture barrier.
KPOP FANS symbolizes PEACE. They don’t discriminate based in race.
They befriend people with the same interest from different countries.
They are more passionate and warm than anyone else."
-
A Psychologist, 2012.

Saturday, December 13, 2014

WOW Korea Supporters 2015 by KTO Indonesia!


Hi, guys!
Tanpa terasa tahun 2014 akan segera berakhir dan 2015 telah menunggu kita! Banyak hal-hal menyenangkan yang terjadi selama tahun 2014 ini untukku, salah satu nya adalah mendapatkan gelar S1 sebagai Sarjana Desain dan (akhirnya) mengunjungi Korea Selatan bulan Oktober lalu! Yay! 

Mengunjungi Korea selama 1 minggu penuh merupakan pengalaman paling menyenangkan dan tak terlupakan yang pernah aku alami. Oleh karena itu, aku ingin membagikan pengalamanku selama di Korea dengan kalian!

Saat Korea Toursim Organization (KTO) Indonesia mengadakan event  <WOW Korea Supporters 2015>aku pun sangat tertarik untuk mengikutinya! Di bawah ini adalah deskripsi singkat mengenai event tersebut!


 <WOW Korea Supporters 2015>
Kami akan memilih beberapa peserta untuk bekerjasama dalam memperkenalkan pariwisata dan kebudayaan Korea secara aktif kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media sosial (Facebook/Twitter/Blog dll). 
Yang terpilih sebagai anggota WKS akan memegang peran yang sangat penting di KTO Jakarta.  Setelah menjadi anggota WKS, anggota diwajibkan membuat post terkait pariwisata dan kebudayaan Korea melalui Facebook, Twitter, atau blog masing-masing, kemudian  menginformasikannya kepada KTO Jakarta. Kemudian KTO Jakarta akan memeriksa post tersebut  dan akan men-share di Facebook dan Twitter resmi KTO Jakarta.


Seperti yang telah dijelaskan, event ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata dan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia melalui media sosial. Tanpa berpikir panjang aku pun langsung mendaftarkan diri! Hehehe. Aku juga menyertakan beberapa pengalamanku selama di Korea dan bagaimana Korea berpengaruh dalam hidupku, dan tanpa disangka, aku terpilih menjadi salah satu pemenang event ini!

Kedepannya, aku bersama 9 orang lainnya akan memposting hal-hal yang berhubungan dengan pariwisata dan kebudayaan Korea di blog kami! ^_^ Super excited, karena aku bisa sharing sekaligus belajar lebih banyak mengenai pariwisata dan kebudayaan Korea!

Aku juga memutuskan untuk membuat sebuah Facebook Page untuk blog ini, untuk memudahkan kalian untuk mengetahui postingan terbaru yang aku buat! Don't forget to Like the page! <3


Jangan lupa juga untuk mengunjungi dan follow Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia di Facebook dan Twitter untuk mengetahui update terbaru mengenai pariwisata dan kebudayaan Korea. \(^○^)人(^○^)/


UPDATE: Thank You Korea Tourism Organization (Indonesia) untuk goodie-bag dan sertifikatnya!ヾ(●⌒∇⌒●)ノ Sayang banget nggak bisa ikutan welcoming lunch #WOWKOREASUPPORTER2015 T_T Semoga lain kali ada kesempatan untuk ketemu temen-temen WKS2015 lainnya yah! <3 감사합니다!♥✧




Sampai jumpa di post berikutnya! ^_^
뿅!~

LOVE,
LOVE!

No comments:

Post a Comment