"Don’t underestimate KPOP fans, their hearts are purer than anyone else.
They love courageously. They try their best to tackle difficult obstacles, language and culture barrier.
KPOP FANS symbolizes PEACE. They don’t discriminate based in race.
They befriend people with the same interest from different countries.
They are more passionate and warm than anyone else."
-
A Psychologist, 2012.

Saturday, September 3, 2011

(news) 2PM Hands Up Asia Tour - Indonesia-Jakarta 11 November 2011


YEYYY~
Udah di konfirm nih kalo Indonesia termasuk salah satu negara yang akan dikunjungi 2PM dalam rangkaian 2PM Hands Up Asia Tour. Menurut jadwal, 2PM akan konser di Jakarta tanggal 11 November 2011 (11-11-11). Namun untuk tempat konser, harga tiket, dll. masih belum dikonfirm. Ditunggu aja yah kabar selanjutnya. ;)


Jadi buat yang udah nunggu-nunggu 2PM ke Jakarta siapin tabungan dan ijin ortu buat dateng ke konsernya yaaa hehehe :)


Sayangnya nih, aku sendiri gak bisa dateng ke konsernya 2PM. Hixxx.. Sedih banget deh.
Pertama, lokasinya di Jakarta, sedangkan aku di Surabaya. trus yang jadi masalah utama yaitu ijin ortu. Huh. Yang satu ini kyknya susahhh banget dapetnya :( Padahal pengen banget lhoo liat langsung 6 cowok keren ini huhuhu. Sekali aja.. Mereka udah deket banget di Indo tapi tetep gak bisa liat mereka langsung :(
eh, jadi curhat deh.. jdnya seharian ini galau.. :(


Yaudah dehh, wish all the best aja buat 2PM dan konsernya nanti. Buat yang nonton konsernya nanti di Jakarta, you're such a lucky person :) jangan sia-siakan kesempatan ini dan spread the love buat 2PM. ♥






No comments:

Post a Comment